Wednesday, May 10, 2017

Cara Flash HP Asus Zenfone 5 Bootloop

Bootloop pada handphone Asus Zenfone 5 merupakan hal yang lumrah, tiap-tiap jenis handphone Android juga pernah memperoleh problem bootloop atau mati total. Nah, cara gampang dan cepat guna mengatasi persoalan ini yakni dengan melakukan Cara Flash Zenfone 5 Tanpa PC.

Untu masalah bootloop dan atau mati total ini sendiri biasanya terjadi dikarenakan adanya kecacatan atau kerusakan pada sistem di ponsel Android yang disebabkan adanya kesalahan ketika melakukan modifikasi sistem atau gagal ketika melakukan proses Cara Root Zenfone 5 Tanpa PC.

Flashing yakni salah tunggal kiat guna membatalkan seluruhnya aplikasi galib pertama yg ada di piranti ponsel pintar Android maka piranti dapat lagi terjadi dengan cara lazim. muslihat flashing rata-rata dilakukan misalnya tersedia kerusakan/error atau kian bootloop guna satu buah piranti handphone pintar android. bila Zenfone 5 anda terkena bootloop, serentak saja ikuti panduan di bawah ini.

Cara Flash Zenfone 5 via Asus Flashtool
  1. Langkah pertama Download ASUS Flashtool.
  2. Masuk ke fastboot mode, caranya tekan dan tahan tombol Volume up + Power bersamaan.
  3. Sambungkan Zenfone 5 dengan PC menggunakan kabel USB.
  4. Pada Asus Flashtool klik Manual > pilih tipe Asus Zenfone 5 A500CG.
  5. Kemudian klik Pada "Icon box" lalu pilih Firmware RAW Zenfone 5.
  6. Klik serial number untuk memilih Hp yang akan di Flash.
  7. Lalu klik Start untuk memulai Flashing.
  8. Process Flashing biasanya membutuhkan waktu rata-rata 5 hingga 10 menit, tergantung kecepatan komputer dan kondisi HP anda.
Demikian tutorial Flashing Zenfone 5 paling mudah dari kami, semoga tutorial ini dapat membantu anda mengatasi masalah bootloop atau mati total pada HP Zenfone 5 anda.

No comments:

Post a Comment